Halal bi Halal Telkom bersama Digital Innovation Lounge Malang

Malang - Acara Halal bi Halal Telkom bersama Digital Innovation Lounge Malang dan Pelaku Industri digital creative Kota Malang - Surabaya. Acara ini di hadiri oleh Bapak Muhammad Awaluddin selaku Direktur Entreprise & Business Service Telkom Indonesia sekaligus memberikan Sharing Session kepada para peserta Kegiatan. Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 45 Startup yang ada di Malang dan Surabaya dengan jumlah peserta sharing Session sebanyak 83 Orang. 

Dalam sambutannya, Direktur EBIS Telkom menyampaikan tentang bagaimana mengembangkan startup dan industri kreatif yang sedang dibangun dengan baik dan cara untuk menjadi mitra Telkom. Selain itu, Beliau juga menyampaikan tentang pentingnya marketing dan promosi sebagai jalan untuk mengembangkan Startup yang sedang dibangun. 
Telkom juga menawarkan kerja sama Mitra berupa Bridging dan Accelerating. yakni dalam meningkatkan kerjasama antara PT. Telkom dan Startup (Pelaku Industri Kreatif).

Dalam acara yang digagas oleh Telkom bersama dengan Digital Innovation Lounge Malang pada tanggal 7 Agustus 2015 ini juga menampilkan beberapa produk Startup Kota Malang. Diantaranya Pajak Apps & Ghost Battle 2 (RAION Studio), Kurawal, Beon Intermedia, RoboEdu, Travelcar (Jagad) dan beberapa Startup lainnya.

IMG 0094 FILEminimizer

© 2017, Digital Innovation Lounge

Please publish modules in offcanvas position.

Powered by jms multisite for joomla